35 Peserta Diklat Kamad Se-Sumbagsel Kembali Kunjungi Al-Ittifaqiah

Posted by:

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Sesuai dengan yang direncanakan, hari ini (20/7) segenap pimpinan menyambut kedatangan 35 peserta diklat dari Balai Diklat Keagamaan Palembang dalam rangka studi lapangan bagi peserta diklat teknis substanstif pembekalan penugasan tambahan kepala madrasah angkatan I Kementerian Agama se-Provinsi Sumatera Selatan, Lampung, Bengkulu dan Kepulauan Bangka Belitung tahun 2017.

Dalam kunjungannya yang kesekian kali ini, perwakilan Balai Diklat Palembang mengucapkan terima kasih atas telah diberi kesempatan untuk berkunjung sekaligus observasi atau studi banding berkaitan dengan kemadrasahan dan lain sebagainya bagi peserta.

Dalam sambutannya, Mudir pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya mengucapkan selamat datang dan mewakili keluarga besar Al-Ittifaqiah merasa begitu senang dengan kunjungan peserta diklat yang orang-orangnya merupakan orang-orang penting dan pemegang kebijakan dalam sebuah lembaga Pendidikan.

“Ittifaqiah begitu senang atas kunjungan bapak/ibu peserta diklat, sungguh bapak ibu adalah orang-orang pilihan, (key man) manusia kunci, hamba-hamba Allah swt yang diberikan amanah besar dan dahsyat dalam menentukan masa depan bangsa, masa depan generasi muda dan masa depan Islam bahkan masa depan dunia”, tukas ustad. Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A.

Sebelum mengakhiri sambutannya, ustad. Mudrik mengingatkan kalau pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya adalah milik umat, milik bapak/ibu semuanya, milik bangsa dan negara serta milik dunia. Oleh Karenanya dia meminta kepada semua peserta diklat dapat menjadi duta Al-Ittifaqiah di tempatnya masing-masing.

No Responses

Comments are closed.