Akhirnya masjid Kampus D Diresmikan

ittifaqiah.ac.id_Tanjung Lubuk; Tak perlu banyak waktu untuk menyelesaikan pembangunan masjid Al-Anud Jahz Safar bantuan dari yayasan Al-Amanah Al-Insaniyah Palembang seluas 130 m2 yang berada di kampus putra Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Tepatnya di desa Tanjung Lubuk kecamatan Indralaya Selatan.

Pasca peletakan batu pertama 15 Agustus 2017 lalu, masjid yang diberi nama sama dengan nama donatur yang berasal dari negara Kuwait ini di resmikan sendiri oleh ketua yayasan Al-Amanah Al-Insaniyah Palembang ustad. Amin Rahman dan secara simbolis menyerahkan kepada Mudir Al-Ittifaqiah Indralaya Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A.

Dalam sambutannya, Mudir mengucapkan banyak terima kasih kepada ustad. Amin dan pengurus yayasan Al-Amanah Al-Insaniyah yang telah membangunkan masjid di kampus D.

“Sudah lama diidam-idamkan berdirinya masjid permanen di kampus putra dan Alhamdulillah syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada ust. Amin yang telah memfasilitasi pembangunan masjid ini, sungguh keberkahan tersebut bukan hanya untuk Al-Ittifaqiah tapi juga untuk masyarakat desa sekitar dan kecamatan Indralaya Selatan pada umumnya. Dalam kesempatan ini saya juga mengajak kepada semua masyarakat sekitar kampus untuk shalat berjamaah di masjid Al-Anud”.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Mudir menekankan pengurus masjid dan santri kampus D untuk mensyukuri karunia yang luar biasa ini dengan cara memakmurkan masjid, menjaga kebersihan dan memprogram kegiatan-kegiatan yang mendidik, mencerdaskan dan menambah nilai ibadah.

%d blogger menyukai ini: