AL-ABROR RAIH JUARA FAVORIT 2014-2015

INDRALAYA, PPI Pusat; Di sela berbagai penampilan seni dan keterampilan santri dalam malam tasyakuran haflah, wisuda dan HUT pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (10/6), Mudir Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A. memberikan hadiah kepada semua juara ditingkatnya masing-masing.

Di tingkat taman kanak-kanak juara umum dipegang oleh Keisha Daviza binti David Irawan A.Md., taman pendidikan Al-Quran oleh Rihadatul Aisy binti Maryono, S.Pd.I., madrasah Al-Quran oleh Raden Muhammad Alam Hanif bin Edwin Arifin.

Sedangkan untuk madrasah diniah berhasil diraih oleh Fajrul Munawwir bin Suburyanto, di madrasah ibtidaiyah oleh Fajrul Munawwir bin Suburyanto, madrasah tsanawiah oleh Humairo Azkia binti Bustar dan madrasah aliah oleh Ahmad Al-Abror bin Firdaus, S.Pd.I. yang sekaligus sukses menjadi hafidz Al-Quran 30 juz.

_DSC0014Sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, pentas seni tahun ini memakai layar LED persis dipanggung utama.

“kita sengaja memakai screen LED yang cukup besar, terobosan ini jauh-jauh hari kita dukung dengan berbagai animasi yang kita buat sendiri dan tentu saja temanya berbeda-beda sesuai pertunjukan santri’, ungkap ketua tim kreatif, ustad. Devison, S.Pd.I.

“untuk sound system, kita masih tetap jalankan kerjasama dengan Syailendra Palembang”, tambahnya.

Semakin malam, suasana pentas seni yang ditonton oleh ribuan santri beserta walinya ini semakin meriah terlebih lagi saat alumnus PPI, cek Daus PAL TV bersama ustad. Zaimuddin, M.S.I. mempresenteri acara ini.

%d blogger menyukai ini: