Al-Ittifaqiah Kembali Mendapat Wakaf Tanah 2 Ha

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Subhanallah Alhamdulillah Allahu Akbar hari ini, Sabtu 29 Juli 2017, pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya kembali mendapat WAKAF TANAH seluas 2 hektar dari Bpk. Rif’at Syakir dan istri yang terletak di Sungai Gerong dekat Pertamina.

Penyerahan Surat Tanah berlangsung sekitar jam 11.00 di ruang Mudir, dilakukan langsung oleh Wakif Bpk. Rif’at beserta istri, ibu dan anaknya kepada Mudir Drs. K.H. Mudrik Qori, MA yang di dampingi Wamud 1 bidang pendidikan dan kepengasuhan K. Muhyiddin AS, MA, Kepala Divisi aset dan wakaf Yayasan K.H. Mukhlis HAR dan Sekjen Ikatan wali santri dan wali alumni (Iwappi) Bpk. Edi Wahyudi.

Penyerahan ini juga disaksikan oleh inisiator dan fasilitator Bpk. Zulfikar Rasyid/Pikut dan ustaz H. Ahmad Maulidin Bin H. Hunes.

Melalui akun privadinya, Mudir mengucapkan Terima kasih tak terkatakan dan penghargaan tak terkirakan untuk Wakif sekeluarga.

“Smg Allah SWT melimpahkan berkah, rahmah dan rizki luar biasa & tak putus-putusnya. Amin. Juga terimakasih dahsyat untuk inisiator dan fasilitator, semoga makin berkah dan berjaya. Amin”. Ungkap Mudir.

Guru seribu lagu naghom ini juga langsung memerintahkan kepada semua Imam Masjid dan Mushalla baik di kampus putra maupun putri untuk menggalang yasinan sebagai wujud tasyakkur dan doa keberkahan atas tahadduts ni’mah sekaligus motivasi kepada umat.

No Responses

Tinggalkan Balasan