Antusiasme Mahasiswa Menjalani Seminar Proposal Skripsi STITQI

Indralaya; 64 Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiayah Al-Qur’an Ittifaqiah (STITQI) mengikuti Seminar Proposal Skripsi gelombang ketiga (07/12) di kampus STITQI, acara sendiri dimulai pukul 08.00-15.00 waktu setempat.
Seminar yang dihadiri 64 mahasiwa yang terbagi 4 kelompok, dan diuji oleh 4 dosen yang ahli dibidangnya, Muhidin,M.A, Dolla Sobari,M.Ag, Paizaluddin,M.Pd.I, dan Syamsiar Zahrani,M.A, dan masing-masing menguji satu kelompok, peserta terlihat sangat antusias dalam manjalani syarat wajib untuk penulisan skripsi ini, dengan mengenakan seragam yang telah ditetapkan oleh pihak kampus satu persatu mahasiswa memapakarkan secara detail bahan dan materi yang akan diajukan dan penguji dapat mengoreksinya jika terdapat kesalahan dan kekurangan.

Agussalim selaku peserta mengungkapkan bahwa “acara ini sangat membantu dan bermanfaat bagi kami, selain dapat menambah wawasan juga dapat menjadi acuan bagi kami dalam penyusunan”.

Menurut Ustadz Awaluddin,S.Pd.I selaku Kepala Tata Usaha “seminar ini telah jadi kalender akademik STITQI dan bertujuan sebagai syarat wajib bagi mahasiswa dalam penyusunan skripsi, dan juga sebagai pelajaran untuk teknik penulisan, pembuatan power point dan lain-lain, ini kan baru proses awal dan sebagai syarat nya mahasiswa harus memenuhi beberapa persyaratan, yaitu telah cukup 120 SKS, telah mengikuti mata kuliah Metodologi Penelitian, dan lain-lain”, ujarnya.

“dan untuk kelompok dua yang dimbing Bpk Dolla Sobari,M.Ag ditunda besok karena beliau berhalangan hadir, sedang ada acara diluar kota”, katanya

%d blogger menyukai ini: