BNN dan Kodim Bayangi 232 MABA STITQI 2017/2018

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Memasuki tahun akademik perkuliahan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quran Al-Ittifaqiah atau biasa yang disingkat dengan STITQI pagi ini (18/9) mengundang segala keluarga besar Al-Ittifaqiah dalam rangka pembukaan Masa Ta’aruf Mahasiswa Baru (Mastama) tahun akademik 2017/2018.

Sebanyak 232 mahasiswa baru dari Program Studi Pendidikan Agama Islam dan Pendidikan Guru Raudhatul Athfal (TK) mengikuti Mastama yang bertemakan Mastama Untuk Edukasi Kreasi dan Prestasi ini rencananya akan diselenggarakan selama satu pekan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan dibuka secara resmi oleh ketua Yayasan Islam Al-Ittifaqah (Yalqi) Drs. K.H. Syamsul Bahri HAR.

Ketua STITQI ustad. Mukhyidin, MA menjelaskan kalau begitu pentingnya bagi mahasiswa baru untuk mengikuti masa ta’aruf.

“Melalui Mastama kalian Insyaallah akan lebih mengenal STITQI dan begitu pula akan menebalkan rasa cinta pada almamater”.

“Dunia akademisi saat ini harus menghadapi tantangan yang begitu besar, selain persaingan global juga tak henti-hentinya gempuran laten narkoba dan pengikisan ideologi pemuda melanda negeri ini. Oleh karena itulah dalam Mastama kali ini, STITQI menggandeng Badan Narkotika Nasional Kabupaten Ogan Ilir dan Kodim 0402 OKI-OI. Kedua lembaga ini telah menyatakan siap berpartisipasi dalam rangka pencegahan dini penyalahgunaan narkoba dan penguatan bela negara”. Ungkap ketua STITQI yang terakreditasi B oleh BAN-PT.

No Responses

Tinggalkan Balasan