BNN SAMBANGI STITQI

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Ketua STITQI, Ustadz Muhyidin, M.A. menyambut hangat kedatangan rombongan survey Penyalah Gunaan dan Peredaran Gelap Narkoba pada Kelompok Pelajar dan Mahasiswa (28/9).

Kegiatan ini merupakan program Badan Narkotika Nasional untuk mencegah sekaligus mencari solusi dari masalah maraknya peredaran narkoba di kalangan pelajar dan mahasiswa.

Ketua STITQI menyambut dengan antusias kedatangan rombongan tersebut sebagai bentuk dukungan bagi berbagai program untuk menyelamatkan manusia Indonesia dari bahaya narkoba, terlebih lagi di kalangan pelajar dan mahasiswa yang kelak akan memimpin bangsa ini. “Dukungan ini juga sebagai bentuk tanggung jawab STITQI dalam merealisasikan Tri Darma Perguruan Tinggi, khususnya dalam pengabdian kepada masyarakat”, tuturnya dalam obrolan santai dengan tim survey BNN.

Kedatangan tim survey tersebut sebagai tindak lanjut dari surat ajuan survey ke STITQI bernomor 433/PT.02.H8.2/N/2016 tertanggal 26 Agustus  2016 yang ditanggapi dengan cepat dengan surat bernomor 656/STITQI/B.06/09/2016 tertanggal 22 September 2016.

No Responses

Tinggalkan Balasan