BUTUH TIGA ORANG TUK GANTIKAN WAMUD II

INDRALAYA, PPI PUSAT; Guna mempersiapkan penyambutan santri dari libur Idul Fitri 1435 H, malam ini (24/7) pasca menghadiri peringatan 7 hari meninggalnya wakil mudir II Drs. H. Mardhi M. Nuh, puluhan pengurus dan karyawan pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya berkumpul di mess Ibnu Rusyd, dalam rangka rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh wakil mudir I ustad. Muhyidin, M.A. dan juga dihadiri oleh ketua Yayasan Islam Ittifaqiah (Yalqi) Drs. H. Syamsul Bahri HAR.

“Keluarga besar Al-Ittifaqiah Indralaya tepatnya seminggu yang lalu ditinggalkan satu orang tetapi pada prinsipnya kita kehilangan tiga atau empat orang. Hal ini bukanlah tidak beralasan karena ustad. Mardhi M. Nuh memiliki multi talenta yang tidak semua orang memilikinya. Selain ahli dibidang ekonomi, beliau juga memiliki keahlian dibk7idang administrasi dan lain sebagainya”.

“Mungkin kedepan, jabatan wamud II akan digantikan oleh dua atau tiga orang itupun susah mencarinya”, ungkap mantan Dirut PDAM Ogan Ilir ini yang beberapa hari yang lalu mendapatkan penghargaan Best Creative Education of the Year 2014 di Jakarta”.

Senada dengan ketua Yayasan, wakil mudir I juga mengajak segenap keluarga besar PPI untuk terus meningkatkan kerjasama pasca meninggalnya wakil mudir II.

“Isilah berduka dengan menerapkan teladan-teladan yang telah wamud II terapkan selama ini. Selain itu kita juga harus mempererat tali silaturahim, tingkatkan lagi sinergi antar lembaga, bagian, madrasah dan biro di bawah naungan PPI”.

“Silakan berlibur tetapi ingatlah satu hal, bukan hanya santri yang mengisi liburan dengan misi dakwah, SDM juga harus lebih besar mujahadahnya. Kita sepakati jadwal SDM kembali lagi ke ma’had pada tanggal 5 Agustus 2014. Minal aidin wal faizin, atas nama pimpinan mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin”, tambah ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quran Al-Ittifaqiah (STITQI) ini.

Suasana doa maghfiroh 7 hari wafatnya wakil Mudir II bidang administrasi, sarana dan kesejahteraan PPI (Drs. H. Mardhi M. Nuh)

%d blogger menyukai ini: