DEKLARASI REUNI DAN LIGA ALUMNI CAIRKAN SUASANA

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Mengambil momentum pasca pelantikan pengurus dan karyawan (3/10), panitia pelaksana reuni akbar dan liga alumni Ittifaqiah mendeklarasikan diri untuk serius mensukseskan reuni akbar dan liga semua angkatan tersebut.

Dihadapan para pengurus Yayasan, pimpinan dan para undangan, ketua Panlak ustad. H. Joni Rusli, S.Pd.I. yang didampingi oleh cek Daus, ustad. Devison, Suib Rizal, Ari Alhadi, Ferry Heryadi dan lain-lain dengan lantang membacakan isi deklarasi.

Sebelumnya, Mudir pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Almukarrom Ustad. Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A. memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana yang sampai saat ini telah begitu matang dalam menyiapkan kegiatan awal tahun emas yakni reuni akbar dan liga alumni.

“Saya apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kepanitiaan yang sudah sejak lama telah menyiapkan beberapa hal terkait akan digelarnya reuni akbar lengkap dengan liga alumninya yang insyaallah akan berlangsung pada tanggal 24-27 November 2016. Mari jadikan reuni akbar dan liga alumni menjadi starting point untuk menyatukan dan membesarkan alumni”, ungkap Mudir.

[Gallery not found]

%d blogger menyukai ini: