Dengan Ikhlas Insyaallah akan Berkah

Demi terus meningkatkan koordinasi dan sinergi antar guru, pengurus, staf dan karyawan di lingkungan pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya pagi ini dikoordinatori oleh bidang administrasi dan keuangan (Adkeu) mengundang semua sumber daya manusia PPI dalam rapat besar di aula mess Ibn Rusyd (2/1).

Rapat yang digelar pasca upacara kuliah iftitah ini diikuti oleh semua tenaga pendidik dari semua tingkatan madrasah dan pengurus bidang dan kembaga yang kesemuanya berjumlah 275 orang dan dipimpin langsung oleh wakil mudir I bidang pendidikan dan kepengasuhan ust. Mukhyidin, M.A. dan mudir PPI Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A.

Berbagai rumusan yang dibahas baik itu terkait dengan proses belajar mengajar di kelas, kepengasuhan, fasilitas dan dan sebagainya.

“Mari kita tingkatkan lagi prestasi dan picu terus semangat berkompetisi, sehingga akhirnya tujuan dari pesantren ini bisa tercapai yaitu melahirkan para mujahid yang akan bermujahadah menegakkan panji Islam. Tingkatkan terus kompetensi akademis, jangan puas dengan gelar yang diraih sekarang. Bagi yang bergelar S1 tingkatkan lagi menuju S2 dan S2 pun jangan berbangga hati, masih ada S3 dan lain sebagainya”, ujar mudir PPI sesaat sebelum membuka rapat.

“Begitu besar dan berat tantangan dalam semester penghujung tahun ajaran ini, jangan takut atau gentar, kuncinya hanya satu yakni Ikhlas. Tumbuhkan dan pelihara terus rasa keikhlasan di hati kita. Dengan ikhlas, sebesar apapun masalah dan beban tugas akan terasa ringan, dengan ikhlas seberat apapun tantangan akan terasa nyaman. Dengan ikhlas akan terbentuk suatu sinergi kerjasama yang baik dan dengan ikhlas inyaallah akan berkah”, tambahnya.

Agenda rapat semua SDM PPI ini rencananya akan berlangsung sampai sore hari dengan beberapa segmen. Segmen pertama yaitu rapat komisi madrasah, bidang, bagian dan lembaga yang dipimpin langsung oleh kepalanya masing-masing dan masih berlangsung saat berita ini terbit. Setelah break isoma dilanjutkan dengan rapat pengurus umum.

%d blogger menyukai ini: