DPRD SUMSEL DUKUNG PENUH STITQI JADI INSTITUT

ittifaqiah.ac.id_Palembang; Dalam rangka alih status dari sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quran Al-Ittifaqiah (STITQI) menjadi Institut, ketua STITQI ustad. Mukhyidin, M.A. didampingi ketua yayasan Drs. K.H. Syamsul Bahri HAR dan Mudir Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A serta pengurus STITQI lainnya, hari ini (1/8) mengadakan audiensi bersama ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Rombongan yang dipimpin oleh Prof. Dr. Syarifudin Basyar ini diterima langsung oleh ketua DPRD H.M. Giri Ramanda N. Kiemas diruang rapat terbatas gedung dewan.

Sesaat setelah menjelaskan tujuan dari kedatangan rombongan, aktivis muda ini langsung menimpali akan mendukung penuh program alih status dengan mendirikan 12 prodi baru dan program pasca sarjana untuk STITQI.

“Pada prinsipnya saya sangat setuju dan mendukung penuh, nanti kami rekomendasikan ke pihak-pihak terkait agar juga ikut andil mensukseskan, ini demi peningkatan SDM Sumsel agar dapat bersaing kedepannya nanti”, pungkas bapak Giri.

 

 

%d blogger menyukai ini: