HAFLAH KE-50 JATUH PADA 15 JUNI 2017

INDRALAYA, PPI PUSAT; Setelah diadakan beberapa kali rapat penentuan hari HUT, Wisuda dan Haflah ke-50 pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya, malam ini (22/5) diputuskanlah jatuh pada hari Kamis tanggal 15 Juni 2017.

Berbagai format acara telah diagendakan dan sudah jauh-jauh hari mulai dipersiapkan oleh panitia. Ustad. H. Joni Rusli, S.Pd.I selaku wakil mudir bidang administrasi dan kesejahteraan sekaligus ketua panitia terpilih mengungkapkan bahwa peran serta panitia sangat menentukan sukses tidaknya agenda akhir sanah ini.

“Sekali lagi saya harapkan peran serta dan segala bentuk partisipasi dari semua SDM dan panitia. Agenda Haflah adalah cerminan kesuksesan ma’had dalam satu tahun. Oleh karenanya itu perlu mujahadah yang besar sehingga dapat meningkatkan kwalitas dari tahun sebelumnya”, ungkap ayah 3 anak ini.

Guru bahasa Inggris di Madrasah Tsanawiah ini juga menginformasikan bahwa jumlah santri yang akan diwisuda mengalami peningkatan dari tahun lalu yakni hampir mencapai angka 1000.

“Alhamdulillah kita akan mewisuda sebanyak 985 santri dan angka ini jauh melebihi dari tahun lalu. Ini adalah bukti bahwa dari sisi kwantitas PPI sudah jauh meningkat dan mudah-mudahan diiringi sisi kwalitas yang tidak jauh berbeda”, tambahnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, prosesi wisuda, HUT dan Haflah tahun ini juga akan dipaketkan dengan beberapa tradisi Ittifaqiah seperti bedah buku, reuni alumni dan reuni wali santri. Kesemua acara tersebut akan difasilitasi oleh panitia dengan harapan dapat memberikan masukan sebagai bahan pijakan dalam upaya peningkatan pelayanan kepada santri dan umat.

Dalam kesempatan yang sama mewakili segenap panitia, ustad. Ferry Heryadi, S.Pd.I mengundang semua keluarga besar pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya untuk dapat hadir pada tanggal 15Juni 2017 nanti.

No Responses

Tinggalkan Balasan