IKAPPI HARUS MAMPU TURUNKAN PEMIMPIN DZOLIM

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; menjelang peringatan haflah, wisuda dan HUT ke-49 pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya yang jatuh pada tanggal 2 Juni mendatang, Ikatan Alumni PPI dari Muara Dua Kisam langsung menyambangi Mudir Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A. di ruang kerjanya (22/5).

Selain bersilaturahim, salah satu perwakilan penerimaan santri baru regional OKUS ini menjelaskan bahwa kondisi IKAPPI khususnya di OKUS dan sekitarnya sudah sangat solid.

“Alhamdulillah IKAPPI dan IWAPPI di OKUS makin banyak dan berperan dalam pembangunan masyarakat disana, namun perlu adanya sinergi dan koordinasi yang lebih baik lagi bersama PB IKAPPI di Indralaya” ujar ustad. Amril

“Cita-cita kami kedepan akan membangun cabang dari Ittifaqiah”, tambahnya.

Menanggapi pernyataan ini, mudir langsung mengafresiasi segala prestasi IKAPPI.

“Alhamdulillah, saya sangat bangga dengan alumni OKUS. Semoga menjadi lokomotif bagi IKAPPI yang lain. Apalagi saya dengar ada rencana mau bangun kampus baru cabang ittifaqiah kerjasama dengan pemerintahan daerah OKUS”.

“Semoga segala apa yang direncanakan akan berbuah manis kedepan. Kuncinya adalah luruskan niat dan mantapkan tujuan serta teruslah bermujahadah. Namun jangan lupa untuk ikhlas dan ikhlas, dengan ikhlas Insyaallah segala halangan, hambatan dan rintangan akan terlewati”.

“Nyakinlah, kedepan pasti bakal banyak pihak-pihak yang berseberangan dan memerangi jalan kita, pasti ada yang mencemooh, menghina, membenci, melecehkan bahkan mungkin ada yang lebih dari itu. Kuatkanlah tekad dan istiqomahlah bermujahadah karena tujuan kita untuk melayani umat dan kejayaan Islam, untuk perkembangan pendidikan akhlak generasi OKU Selatan”.

“Harapan saya, IKAPPI kedepan lebih solid lagi. Sekarang sudah puluhan ribu alumni dan puluhan ribu wali alumni. Angka ini tidaklah kecil, kalau dimanage dengan baik tentu saja menjadi kekuatan yang mampu mengkondisikan semua keadaan. Bukan tidak mungkin dia bisa menguasai dunia kebijakan dan kepemimpinan, memperkuat pondasi ekonomi anggota dan masyarakat, menguasai media yang saat ini penuh fitnah, tujuannya sudah bergeser dalam hal mendidik dan mencerdaskan umat”,

“IKAPPI adalah organisasi yang orang-orangnya telah digodok dengan serius di ma’had. Kalian harus percaya diri dan bangga dengan identitas, selagi niat dan tujuan kita baik jangankan menghadapi camat, bupati, gubernur, presiden bahkan menghadapi malaikat Munkar dan Nakir pun tak perlu gentar karena tujuan kita adalah untuk umat dan agama Allah”.

“Beritahu kepada pengambil kebijakan, kalau mereka mau didukung oleh rakyat, mau lama menjabat, mau namanya harum sepanjang masa dan mau masuk surga, mutlak dan harus menciptakan progam demi kebesaran Islam dan demi menciptakan akhlak karimah generasi muda serta menjaga tradisi Islam dalam masyarakat. Jika mereka tidak bergeming, peringati dan terus peringati. Jika masih membandel, bersatulah dan turunkan, hancurkan pemimpin yang dzolim tersebut”.

“Kalau Ikappi dikelola dengan ikhlas, insyaallah IKAPPI mampu menjadi garda terdepan dalam menebar rahmat bagi semesta”, tutup mudir.

%d blogger menyukai ini: