ITTIFAQIAH KEMBALI UTUS PESERTA MTQ TINGKAT NASIONAL 2016

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Eksistensi Lembaga Tahfidz dan Tilawah Al-Quran Al-Ittifaqiah (Lemtatiqi) kembali teruji. Hal ini dibuktikan dengan memberangkatkan santri-santrinya menjadi peserta Musabaqoh Tilawatil Quran Nasional ke-26 di Provinsi Nusa Tenggara Barat yang akan digelar pada 30 Juli-6 Agustus 2016 mendatang.

Setelah mendominasi juara di tingkat kabupaten dan provinsi, Al-Ittifaqiah juga berhasil mengutus santrinya menuju tingkat nasional, mereka adalah Dewi Ainurrahmah; Tahfidz 10 Juz Putri, Rizka Apriani; Tafsir Al-Quran Bahasa Arab Putri, Niswatul Malihah; Tafsir Al-Quran Bahasa Indonesia Putri, Febrian Zaimiyatul Firdaus; Tafsir Al-Quran Bahasa Inggris Putri, Mardho Septa Anggara; Khat Al-Quran Golongan Naskah Putra, Dasril; Tafsir Bahasa Inggris Putra, Alfiaturahmania; Tilawah Dewasa Putri Dane Muhammad Amin; Karya Ilmiah Putra.

Semoga mereka dapat mengharumkan nama baik sumatera selatan dan indonesia sekaligus mengangkat derajat orang tua, daerah dan ma’had di kanca dunia, amiinn.

%d blogger menyukai ini: