ITTIFAQIAH SAMBUT KETUA DEWAN PROPER KLHK RI

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Bersama Wakil Mudir II ustad. H. Joni Rusli, S.Pd.I., dan beberapa dewan pengawas yayasan, Wakil Mudir I bidang pendidikan dan kepengasuhan ustad. Mukhyidin, M.A., dan pengurus Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya lainnya, kemarin (12/11) menyambut kedatangan tim Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan atau yang biasa disingkat Proper Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

Setelah disambut dengan hangat oleh ratusan santri, Ketua dewan Proper, Prof. Sudharto, MES., Ph.D., dan Dr. Soetomo dari UGM Yogja beserta managemen PT. Pupuk Sriwidjaya Palembang langsung observasi Program Corporate Social Reponsibility (CSR) PT. Pusri di PPI.

Disela kunjungannya, mantan rektor Undip ini menyambangi dan sempat berdialog ke beberapa santri khususnya pada tim pemeliharaan bambu Petung.

“Mudah-mudahan kerjasama PT. Pusri dan pesantren ini membawah keberkahan yang luar biasa pada santri”, singkat moderator debat terbuka Pilpres 2014 yang lalu ini dan langsung diaminkan oleh ratusan santri.

Sekretaris perusahaan Pusri Ir. Zaim Ismed yang didampingi oleh manajer Humasnya Ir. Sulfa Ganie menuturkan bahwa tujuan dari dewan Proper ke PPI adalah untuk menilai secara langsung program CSR hasil MOU setahun lalu.

“inti dari kedatangan Dewan Proper hari ini adalah untuk menilai secara langsung program CSR PT. Pusri di Ittifaqiah. Sekaligus akan memberikan penilaian sejauh mana peran serta perusahaan terhadap kepeduliannya pada masyarakat”.

“Kita telah berkomitmen untuk terus meningkatkan kerjasama ini minimal selama 5 tahun kedepan. Saat ini kita fokus pada penghijauan yang berorientasi profit tepatnya penanaman bambu Petung. Insyaallah kerjasama ini akan merambah pada bidang-bidang yang lain”, tambah pak Ismed.

No Responses

Tinggalkan Balasan