Ittifaqiah Siapkan 10 Beasiswa Untuk Palestina

Ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Kedatangan salah satu tokoh agama Negara Kedaulatan Palestina Syeh Dr. Tha’er Sameer Rifai al-Rosan bersama rombongan Safari Dakwah dan Penggalangan Dana Palestina yang dipromotori oleh yayasan KOMNAS untuk Rakyat Palestina (KNRP) disambut hangat oleh ribuan santriwati dan SDM di kampus pusat pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (22/02).

Disela percakapan, Mudir Al-Ittifaqiah Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A. menawarkan 10 beasiswa full bagi anak-anak Palestina untuk mondok di Ittifaqiah termasuk juga keluarganya. Semoga melalui program ini dapat mengurangi rasa malu kami karena tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan perjuangan para mujahidin.

“Saya mohonkan kepada KNRP agar sudi memfasilitasi anak-anak Palestina untuk mondok di Ittifaqiah”, tambah ustad. Mudrik

Hadir juga dalam silaturahim ini diantaranya Mutarjim KNRP Pusat Fahrie Hersi, Lc., Ketua KNRP Sumsel Mokhammad Siswandi, ketua Bidang Sosialisasi dan Edukasi ke-Palestina-an KNRP Sumsel Windo Putra Wijaya dan beberapa relawan.

%d blogger menyukai ini: