ITTIFAQIAH SUKSES MEWISUDA 875 SANTRI

INDRALAYA, PPI Pusat; Di tengah agenda hari ulang tahun pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya yang ke-48, telah dilakukan penyematan atribut kelulusan kepada 875 santri dari semua tingkatan kelas akhir (10/6).

Prosesi wisuda yang dihadiri oleh unsur Muspida baik tingkat I maupun II, Kepala Kantor Kementerian Agama Sumatera Selatan, Direktur PT. Pusri yang diwakili oleh sekretarisnya Ir. Zen Ismed dan ribuan wali santri serta para alumni ini berlangsung dengan hikmat.

Ada yang menarik di sela acara, mudir PPI Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A. memberikan penghargaan kepada Drs. H. Mukrom As’ad yang telah ikhlas menginfaqkan hartanya untuk PPI. Diantaranya lahan 4 Ha di kampus D, Asrama, ruang kelas dan lain-lain. Karena keitiqomahannya, mantan anggota DPR RI dan BPK ini langsung dinobatkan sebagai pendekar infaq dan shadaqoh.

Sementara itu, santri atas nama Ahmad Abror bin Firdaus, S.Pd.I. berhasil meraih juara favorit dengan nilai rata-rata 8,94. Anak yang lahir di Sakatiga tepatnya 25 Mei 1997 ini juga disematkan santri terbaik di bidang tahfidz 30 juz.

%d blogger menyukai ini: