Juara STQ XXIV Tingkat Provinsi Sumsel 2017

Posted by:

ittifaqiah.ac.id._Banyuasin; Kabar menggembirakan datang dari arena Seleksi Tilawatil Quran (STQ) XXIV tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang digelar di kabupaten Banyuasin (25-29 April 2017).

Melalui handphonenya, Kepala Lembaga Tahfidz dan Tilawah Al-Quran Al-Ittifaqiah (Lemtatiqi) ustad. Royani, S.Ud., Al-Hafidz mengabarkan kalau ada beberapa Santri Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya yang berhasil raih juara.

“Alhamdulillah, dari barisan penerima tropi juara terdapat beberapa santri Al-Ittifaqiah. Mereka telah berhasil mengharumkan nama baik ma’had, daerah dan yang terpenting nama baik dan martabat orang tua. Semoga prestasi ini memberikan keberkahan dan motivasi bagi santri yang lain”, ungkap ustad yang biasa disapa dengan sebutan ustad. Roy ini.

Sementara itu wakil mudir II ustad. H. Joni Rusli, S.Pd.I. sempat mengucapkan selamat kepada Lemtatiqi dan tim STQ/MTQ .

“Selamat dan berkah kepada semua pengurus Lemtatiqi yang sudah menelurkan ratusan bahkan ribuan penghafal Al-Quran dan juara pada STQ maupun MTQ dari tingkat kabupaten sampai internasional. Melalui program-programnya lah santri, alumni dan asatiz dapat menjadi kebanggaan orang tua, daerahnya masing-masing dan menjadikan ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya berciri khas kan Al-Quran”.

Adapun nama-nama juara yang dimaksudkan adalah:

NO NAMA CABANG JUARA
1 LUTHFIAH TAFSIR BAHASA ARAB PUTRI I
2 RIZKA APRIANI TAFSIR BAHASA ARAB PUTRI II
3 IIN PUSPITA TAFSIR BAHASA ARAB PUTRI III
4 M. DADANG WIJAYA TAFSIRBAHASA ARAB PUTRA II
5 DEDI IRAMA TILAWAH DEWASA PUTRA I
6 RUFAIDAH TILAWAH DEWASA PUTRI I
7 M. ADIB IHSAN TAHFIDZ 1 JUZ DAN TILAWAH PUTRA I
8 ADILAH HIDAYATI TAHFIDZ 1 JUZ DAN TILAWAH PUTRI III
9 AHMAD RAIHAN TAHFIDZ 5 JUZ DAN TILAWAH PUTRA II
10 EVA HAFIDZOTUR RAHMAH TAHFIDZ 5 JUZ DAN TILAWAH PUTRI III
11 DEWI AINUR ROHMAH TAHFIDZ 10 JUZ PUTRI I
12 AHMAD FAHREZAL TAHFIDZ 20 JUZ PUTRA III
13 AGHNIA FARADIST TAHFIDZ 20 JUZ PUTRI II

No Responses

Comments are closed.