KONTRIBUSI PPI BEGITU BESAR BAGI INDONESIA

INDRALAYA, PPI PUSAT; Pasca mengikuti ujian semester ganjil tahun pelajaran 2014-2015, hari ini (20/12) di halaman depan kampus pusat pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya, ribuan santri antusias mengikuti opening Pekan Olahraga, Seni dan Bahasa Santri (Perisai) ditandai dengan penyalaan api Perisai oleh mudir PPI.

Sebelum membuka secara resmi, orang nomor satu di PPI ini mengharapkan agar Perisai tahun ini lebih berkualitas dari tahun-tahun sebelumnya yang sudah berkualitas.

“Saya ucapkan selamat dan afresiasi yang besar untuk semua panitia yang telah membuat opening Perisai hari ini begitu gegap gempita,diiringi dengan koreografi dan sound system yang dahsyat. Saya harapkan juga agar ajang bergengsi ini lebih berkualitas dari tahun sebelumnya yang memang berkualitas”, ujarnya.

“perlu diketahui bahwa PPI memberikan kontribusi yang besar bagi Ogan Ilir dan Sumsel bahkan Indonesia, terbukti santri dan alumninya dapat meraih prestasi. Baru-baru ini diajang MTQ Internasional yang diadakan di Palembang, alumni kita berhasi meraih juara I tingkat Internasional bahkan tidak tanggung-tanggung dua cabang putra dan putri berhasil kita sabet atas nama Bangun Soraya dan Miftahul Jannah”.

“Perisai adalah salah satu wahana meraih prestasi tersebut, untuk itu jaga tradisi juara PPI. Sebentar lagi akan digelar Pospekab dan Pospeda. Jadikanlah PPI sebagai penyelamat muka Ogan Ilir dan provinsi Sumatera Selatan. Jadikanlah tahun ini PPI meraih juara umum Pospekab yang kelima kali berturut-turut”, tambahnya.

Perisai ini sendiri diikuti oleh 2.616 peserta dengan 10 tangkai lomba dari cabang olahraga dan 15 tangkai lomba dari cabang seni.

%d blogger menyukai ini: