Kunjungan Mahasiswa Sudan ke Kampus D

ittifaqiah.ac.id-Tanjung Lubuk; Ribuan santri Al-Ittifaqiah Kampus D antusia menyambut kedatangan 3 Mahasiswa UNSRI asal Sudan di Kampus D Desa Tanjung Lubuk Ogan Ilir (16/09).

 

Yahya Hamid (Mahasiswa S2 Fakultas Teknik UNSRI), Muhammad Mahmud (Mahasiswa S2 Fakultas Teknik UNSRI) dan Makki Mahdi (Mahasiswa S1 Farmasi UNSRI). Ketiga Mahasiswa asli asal Sudan itu adalah program pertukaran Mahasiswa dari UNSRI.

 

Terik panas pun tak terasa pada santri yang berebut berjabat tangan dengan ketiga Mahasiswa asal Sudan tersbut. Setelah disambut ribuan santri dan juga Ketua YALQI Drs. Syamsul Bahri HAR, Mudir Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Drs. KH. Mudrik Qori MA, Wakil Mudir I Ust. Muhyidin, MA, Wakil Mudir II Ust. Joni Rusli , Ketua PPM DIKJAR Al-Ittifaqiah Dr, Hj, Muyassaroh, M.Pd.I., Al-Hafidzoh, Ketua Kampus D Ust. ZUhaironi Yahya, S.Pd.I serta para asatidz lainnya mereka langsung makan siang didepan Mess Kampus D dan Sholat Dzuhur.

 

Setelah Sholat Dzuhur, 3 Mahasiswa UNSRI asal Sudan itupun mengisi Pembekalan kepada Santri di Masjid KH. Hamid Nuri dan di Aula untuk memotivasi para santri untuk giat belajar.

 

“Terima Kasih kepada Yahya Hamid (Mahasiswa S2 Fakultas Teknik UNSRI), Muhammad Mahmud (Mahasiswa S2 Fakultas Teknik UNSRI) dan Makki Mahdi (Mahasiswa S1 Farmasi UNSRI) telah menyempatkan waktu untuk bersilaturrahim di Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah. Diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi Santri Al-ittifaqiah bisa melanjutkan study ke Sudan baik itu Beasiswa maupun Pertukaran Pelajar” Ujar Pimpinan Pondok Pesantren Al-ittifaqiah Indralya dalam menyampaikan sambutannya di acara pembekalan dan motivasi untuk santri oleh Mahasiswa asal Sudan itu di Masjid KH. Hamid Nuri Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Kampus D Desa Tanjung Lubuk Ogan Ilir.

 

[saj]

 

No Responses

Tinggalkan Balasan