LAGI, ASSANADIYAH PKL DI PPI

INDRALAYA, PPI Pusat: Pasca mengikuti upacara bendera yang bertindak sebagai pembina upacara salah satu perwakilan dari Polres Ogan Ilir, Iptu. Ahmad. ZN (9/2), wakil Mudir I bidang Pendidikan dan Kepengasuhan ustad. Mukhyidin, A. Sumedi, M.A. langsung menerima mahasiswa dari Akbid Assanadiyah Palembang dalam rangka Praktek Kerja Lapangan (PKL).

Peserta PKL yang agendanya akan berlangsung selama lebih kurang 3 minggu ini (9-28 Februari) diterima secara resmi di ruang Rahmatan Lil Alamin Corner.

“Selamat datang di pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya, Pesantren ini adalah pesantren kita semua, untuk itulah dari sejak dahulu kita selalu terbuka dan siapapun boleh bertamu dan lain sebagainya selagi itu memberikan berkah dan kemamfaatan bagi santri dan ma’had”.

“Selama ini Ittifaqiah dan Assanadiyah memiliki sejarah yang kental dan alhamdulillah jalinan silaturahim ini tetap berjalan dengan baik. Dengan kehadiran dari mahasiswa ini tentu saja kami harapkan dapat menyalurkan segala pengetahuan dan wawasan kepada semua santri khususnya di bidang kesehatan”.

“Al-Ittifaqiah begitu banyak kekurangan oleh karena itu mohon kritik dan saran dari semua stake holder dan mari kita sama-sama benahi sehingga di masa yang akan datang Al-Ittifaqiah Indralaya akan lebih optimal lagi dalam melayani santri menuju Rahmatan Lil Alamin”, tukar ketua STITQI ini.

Ustadzah. Nunik Fitriana selaku salah satu pembimbing menjelaskan bahwa waktu yang diberikan kepada sebanyak 10 orang mahasiswi semester V ini hanya 3 minggu dan mereka siap mentaati segala sunah-sunah pondok.

“Terima kasih atas diterimanya anak-anak kami, Insyaallah mereka akan berupaya semaksimal mungkin mencerdaskan santri dan mohon jangan diistimewakan. Dengan kehadiran mereka disini harapan kami selain sebagai syarat mutlak menyelesaikan studi juga dapat bermanfaat bagi orang-orang sekitar khususnya santri. Selain itu juga, mereka siap mentaati segala peraturan dan sunah-sunah Al-Ittifaqiah, kalau mereka melanggar mohon kepada pengurus untuk menghukum dan menegur mereka”, jelasnya.

_DSC6307

%d blogger menyukai ini: