LAGI-LAGI SANTRI PPI TERUJI BERPRESTASI

ittifaqiah.ac.id_Gelumbang; Kabar menggembirakan datang dari Lembaga Seni Olahraga dan Keterampilan (Lesgatram) yang telah menghantarkan santri pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya menjadi pemenang di ajanng Ekstrakurikuler in Action Gebyar SMANSAGEL, Gelumbang Muara Enim, 15-17 Oktober 2015 yang lalu.

Ketua Lesgatram ustad. Devison, S.Pd.I. yang diwakili oleh ustad. Andi Iswari, S.Pd.I. menyebutkan bahwa santri dari PPI cukup disegani.

“Pada awalnya kita sama sekali tidak menyangka karena total peserta yang mengikuti berbagai cabang perlombaannya melewati angka 1000 peserta, tetapi tentu saja kita berkali-kali mengingatkan kepada santri bahwa jangan takut atau berkecil hati dulu melihat banyaknya saingan bahkan jadikanlah sebagai tantangan yang wajib kita taklukkan. Akhinya, Alhamdulillah walaupun persiapan kita terkategori cukup mepet tetapi kita masih mengharumkan nama ma’had. Terbukti, ada 3 santri yang berhasil membawa tropi”, Ujar Andi.

“Mereka adalah Ririn Sawalia kelas XI berhasil merebut juara I cabang lomba tenis meja, prestasi yang sama juga dipegang oleh Sholihat sebagai juara I cabang Da’i dan terakhir M. Dwiki Romadhon kelas VIII sukses mengondol tropi juara II cabang telling story”, tambahnya.

Daftar peserta dari Ittifaqiah

NO KEGIATAN NAMA PESERTA KELAS
1 Tenis Meja 1. Puja XII
    2. Ririn Sawalia XI
    1. Ramanda H XII
    2. Angrio X
    3. Alex X
    4. Awang X
    5. Afip XII
    6. Idham Suhardi XI
    7. Suryadi XI
    8. M. Ardiansyah XI
    9. Muhidayat XI
    10. Riki Aprianto X
2 Volley ball 1. Ayu Fitriani X
    2. Istira Farida X
    3. Ranti XI
    4. Isabela X
    5. Selfi Afriani X
    6. Herda XI
    7. Widi XI
    8. Kiki XI
    9. Suci XI
    10 Ririn  
3 Story Telling 1.    M. Pangeran Agung VIII
    2.    M. Farhan VIII
    3.    M. Dwiki Romadhon VIII
4 Da’i 1.       Sholihat X

 

%d blogger menyukai ini: