LOMBA MASAK PINDANG ASATIZ WARNAI HUT RI

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Karnaval santri Madrasah Ibtidaiyah menambah meriahnya rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 71 di kampus pusat Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (17/8).

Untuk upacara detik-detik kemerdekaan sendiri di pimpin langsung oleh Mudir Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A. sekaligus membacakan teks proklamasi. Sedangkan pembacaan Undang-Undang Dasar 1945 dibawakan oleh ketua yayasan Drs. K.H. Syamsul Bahri HAR.

Di sela parade santri dan drama perjuangan serta lomba memasak yang diperankan kalangan asatiz, ketua panitia ustad. Alhadi Arka, S.Pd.I. merasa puas dan bangga karena upacara 17 Agustus tahun ini jauh lebih khidmat dan meriah, “Alhamdulillah kami panitia sangat puas melihat hasil dari jerih payah panitia dalam rangka mempersiapkan peringatan kemerdekaan dan hasilnya tahun ini jauh lebih baik dari tahun kemarin”.

“Mudah-mudah segala rangkaian ini dapat menambah rasa cinta tanah air, menumbuhkan jiwa nasionalisme dan menelurkan para pengisi kemerdekaan dengan segala prestasinya dari para santri”, tambah kepala lembaga kaligrafi (Lemka) ini yang biasa disapa ustad. Adet.

Selain upacara kemerdekaan, masih dalam satu rangkaian HUT RI juga diisi dengan berbagai cabang perlombaan baik di kampus A, B, C maupun kampus D Tanjung Lubuk Indralaya Selatan mulai Taman Kanak-kanak sampai tingkat aliah.

%d blogger menyukai ini: