Manasik Haji di Kampus D

ittifaqiah.ac.id_Tanjung Lubuk; Ribuan santri bakal calon jemaah haji Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Kampus D Tanjung Lubuk antusias mengikuti manasik haji (3/9).

 

Semarak Idul Adha 1438 H yang diselenggarakan selain diisi dengan perlombaan juga diisi dengan pembekalan tentang Idul Adha, Qurban dan Haji. Salah satunya Manasik Haji. Manasik Haji yang diikuti oleh ribuan santri Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Kampus D yang dibagi menjadi 38 kelompok perasrama yang dalam 6 keloter dan dibimbing langsung oleh Ust. H. Ahmad Syarif, S.Pd.I.

 

Turut hadir juga Wakil Mudir I Ust. Muhyidin, M.A., yang membuka secara langsung acara manasik haji tersebut. Tampak raut wajah dengan penuh semangat para santri dalam mengikuti kegiatan ini sehingga terik matahari yang menyengat pun tak terasa lagi,

 

“Alhamdulillah.. Ananda santri, ikutilah kegiatan manasik haji ini dengan serius mungkin dan fahami betul. Semoga Allah SWT menghitung setiap keringat kita sebagai ibadah kita mencari ilmu dan semoga Allah SWT dapat memanggil kita semua untuk bisa melaksankan ibadah rukun islam yang terakhir tersebut” Ujar Wakil Pimpinan Ma’had Al-Ittifaqiah tersebut dalam menyampaikan sambutannya saat membuka kegiatan manasik haji di lapangan bola Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Kampus D Desa Tanjung Lubuk, Kab. Ogan Ilir.

 

#SAJ

 

No Responses

Tinggalkan Balasan