MARHABAN DAN BARZANJI WARNAI RAPAT BULANAN PPI

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; sudah terjadwal tanggal 10 tiap bulannya diselenggarakan rapat bulanan di pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya. Ada yang menarik pada rapat hari ini (10/2) yang diisi dengan agenda marhaban dan ta’aruf guru baru.

Kepala Sumber Daya Manusia, ustad. Ari Alhadi, S.Pd.I. mengungkapkan rasa harunya terkait agenda tambahan tersebut.

“Alhamdulillah hari ini rasa gembira menyelimuti ma’had dengan telah hadirnya 3 buah hati dari para asatiz. Mereka adalah ‘Isyati Rodhiyah Binti Drs. K.H. Mudrik Qori, MA, Hanna Aqwamu Qila Binti H. Tafa’ul Habdin, Lc, MA (cucu dari alm. Ustad. H. Mardhi M. Nuh) dan Muhammad ‘Ariq Sakha Bin Ari Alhadi, S.Pd.I.

“Setelah yasin, tahlil dan marhaban serta barzanji yang dipimpin langsung oleh ustad. Drs. Ismail M. Jelas, hari ini kita juga memperkenalkan beberapa SDM baru, mereka adalah ustadzah. Retno Indri Yustika, S.Pd (guru bahasa inggris), Efaridah, Am.Keb (tenaga kesehatan), Faleni Oktaria, S.Pd, Eka Rahmawati, S.Pd.I, Eliza Waliyah, SE, Mardilah, Am.D, ustad. Ahmad Zaki Ozaka (guru bahasa arab), dan Nurkhairi, S.Pd (guru bahasa inggris)”.

“Sekarang total SDM PPI berjumlah 352 orang, dengan begini Insyaallah akan lebih meningkatkan kualitas santri Ittifaqiah”, tambahnya lagi.

Senada dengan ustad. Ari, wakil Mudir II ustad. H. M. Joni Rusli, S.Pd.I. juga mengucapkan selamat datang kepada guru dan tenaga teknis yang baru.

“Selamat datang, selamat bergabung, mari kita mujahadah bersama-sama, mari melebur bersama ma’had. Disini ada ribuan santri yang berasal dari seluruh wilayah Sumbagsel, disini ada terdapat lahan luas berjihad mencerdaskan umat”.

dsc_1340 dsc_1341 dsc_1339 dsc_1335

%d blogger menyukai ini: