MARI KITA JADI PELOPOR KESELAMATAN LALU LINTAS

INDRALAYA, PPI Pusat: Kegiatan Senin pagi yang biasanya diisi dengan upacara bendera yang bertempat di halaman depan kampus pusat pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya, hari ini (9/2) terasa sedikit berbeda.

Kalau biasanya bertindak sebagai pembina upacara berasal dari kalangan asatiz, kali ini langsung ditekel oleh Kanit Laka Polres Ogan Ilir bapak. Iptu. Ahmad. ZN.

Dalam sambutannya, salah satu perwira di Lantas ini mengharapkan kepada semua santri khususnya yang memakai kendaraan dan pengurus untuk tetap mengikuti dan mentaati peraturan dalam berlalu lintas.

“Saya harapkan semua santri untuk tetap berdisplin dalam berlalu lintas baik di Indralaya maupun di daerahnya masing-masing. Begitu pula untuk semua pengurus agar senantiasa mematuhi tata tertib baik secara administratib seperti surat menyurat dan lain sebagainya”.

“Mari kita sama-sama berlomba menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Jika kita disiplin, Insyaallah manfaatnya bukan hanya keselamatan dan kenyamanan kita sendiri melain juga untuk pengguna yang lain”, tutupnya.

%d blogger menyukai ini: