MENTERI DESA DAN PDT LAUNCHING PEMBANGUNAN KAMPUS BARU

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; “Alumni pesantren bukanlah seperti alumni sekolah pada umumnya, mereka memiliki keistimewaan yakni berkah Al-Quran. Karena berkah itulah alumni pondok pesantren tidak akan menambah angka pengangguran di republik ini”, ungkap Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI H. Marwan Jafar saat memberikan pembekalan kepada 916 santri wisudawan pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (2/6) saat Wisuda, Haflah dan HUT ke-49.

Hadir dan juga turut memberikan pembekalan diantaranya Gubernur Sumatera Selatan yang diwakilkan Asisten III Bapak H. Ahmad Najib, Bupati Ogan Ilir H. Ilyar Panji Alam, M.M. dan Kasi Pontren Kanwil Kemenag Sumatera Selatan.

Sebelum meninggalkan kampus pusat Al-Ittifaqiah, Menteri Desa PDT ini melaunching pembangunan kantor madrasah aliah, stadion mini, lapangan sepak bola dan Futsal bantuan Kemenpora di kampus D, pembangunan jalan dalam kampus D, pembangunan pintu gerbang, lapangan voli dan futsal bantuan Bapak Ramlan Holdan, pembangunan kampus E desa Lecah Kec. Lubai Ulu Kab. Muara Enim (tanah wakaf Bapak A. Sarnubi dan H. Muchlisin) dan pembangunan kampus F di Muara Dua Kab. OKUS (tanah wakaf dari Bapak Wakil Bupati OKUS).

Disaat yang sama diresmikan juga mini market “Rahmat”, pangkas rambut, MCK raksasa di kampus D serta perjanjian kerjasama antara UIN Raden Fatah Palembang dengan Al-Ittifaqiah Indralaya.

Saat berita ini diturunkan tengah berlangsung malam inaugurasi pentas seni yang bertajuk Menapak Pantai Tahun Emas 2017.

One Response

  1. Munawir Abu WardiJuni 15, 2016 at 9:33 am

    Selamat kepada keluarga Besar Al Ittifaqiah, semoga semakin jaya dan menjadi rahmatan lil alamin…. amiin..

Tinggalkan Balasan