Meriah! Pembukaan MASTASA Kampus D

ittifaqiah.ac.id_Tanjung Lubuk; Pembukaan MASTASA (Masa Ta’aruf Santri) khususnya putra yang dilaksanakan di kampus D. Dibuka langsung oleh Ketua Yayasan Islam Al Ittifaqiah Indralaya Drs. H Syamsul Bahri HAR.

Turut hadir juga Wakil Mudir I Ust Muhyidin, MA,  Ketua Kampus D Al Mukarrom Zuhaironi Yahya, S.Pd.I, Kepala Madrasah Tsanawiyah Ust Suib Rizal, S.Pd.I dan Kepala Madrasah Aliyah Ust Firdaus K, MA.,serta staf dan jajaran, juga seluruh asatiz dan musyrif kampus D Desa Tanjung Lubuk Kecamatan Indralaya Selatan.

Diikuti oleh 483 santriwan baru dari tingkat Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah berasal dari berbagai daerah dalam Provinsi dan Luar Provinsi. Direncanakan acara ini akan berlangsung selama 5 hari dari 12 juli sampai 16 juli.

“Alhamdulillah.. ananda santriwan sekalian, kalian adalah orang-orang pilihan, yang dipilih langsung oleh Allah SWT. Diamanahkan untuk mengangkat derajat kedua orang tua kalian didunia maupun diakhirat kelak” Ujar Ketua YALQi tersebut saat hendak membuka MASTASA di Kampus D (12/07/17) [SAJ]

 

 

No Responses

Comments are closed.