MGMP PPI SUKSES GELAR CCMUN 2016

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; CCMUN itulah singkatan yang sengaja dibuat oleh panitia sukses ujian nasional 2016. Kepanitiaan yang dipimpin oleh ustadzah. Anita, S.Pd. dan diusung oleh semua guru MGMP madrasah aliah ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya ini sore tadi (15/02) telah sukses mengadakan Cerdas Cermat Menuju Ujian Nasional (CCMUN) diantara try out santri kelas XII.

img_0862

CCMUN yang berlangsung selama 3 hari ini telah ditutup secara resmi oleh waka kurikum MA, ustad. Akib Umar, M.S.I. dipelataran mess Ibnu Rusyd. Berhasil sebagai pemenang juara pertama yakni kelompok madrasah aliah keagamaan yang terdiri dari Hakim Muslim, Syarif Hidayatullah dan Raka Hipear. Disusul oleh kelompok ilmu pengetahuan alam (Leni, Eria Tria Oktaviani dan Fadhilah Desrianty) dan kelompok ilmu pengetahuan sosial (Suprihadi, Rijalul Fahmi dan M. Haikal Sani).

“Waktu efektif belajar kelas akhir sekitar satu bulan lagi karena Insyaallah tanggal 4-6 April sudah digelar UN. Apalagi sebelum itu mereka harus mengikuti UAMBN dan UAS, mengingat begitu padatnya jadwal ujian ini, saya harapkan para santri dapat mengikuti apa yang telah madrasah dan MGMP dengan serius dan serius. Insyaallah Allah akan senantiasa menolong kita jika kita serius berdoa dan berusaha”.

“Bagi pemenang jangan terlalu berbangga dan terlena karena bisa saja itu adalah suatu ujian semata dan sebaliknya bagi yang belum juara bukan karena kalian kalah namun gambaran belum maksimalnya belajar”,tambah salah satu asatiz yang baru-baru ini mendapatkan umroh gratis dari yayasan ini.

%d blogger menyukai ini: