Muara Dua Kisam Kagumi Konser dan Safari Dakwah PPI

Posted by:

ittifaqiah.ac.id_Muara Dua OKUS; Satu persatu santri pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya asal daerah kecamatan Muara Dua Kisam, Kisam Ilir, Kisam Tinggi dan sekitarnya menampilkan kepiawaiannya dalam acara Safari dan Konser Dakwah Akbar (25/4).

Safari akbar yang dihadiri langsung oleh Mudir PPI Drs. K.H. Mudrik Qori, MA., K.H. Muslih Qori, unsur Muspicam dan tokoh agama serta masyarakat OKUS ini juga di meriahkan oleh konser musik yang dimainkan beberapa alumni seperti Apriyanto (gitar), M. Ari (Keyboard), Nuzul (Bass) dan Furqon sebagai koordinator teknisi.

Selain bersilaturahim bersama pengurus besar ikatan alumni dan wali santri di OKUS, konser yang mengambil misi tebar Rahmat Ke Semesta ini diharapkan dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Muara Dua Kisam dalam meningkatkan rasa keimanan dan ketakwaan mereka.

Dalam tausyiahnya, K.H. Muslih Qori mengharapkan kepada semua lapisan masyarakat untuk senantiasa mencintai Al-Quran dan memberikan Pendidikan terbaik bagi putra-putrinya yang kelak akan menjadi pemimpin-pemimpin kabupatan OKUS.

“Mari kita cintai Al-Quran dan orang-orang yang gemar membaca Al-Quran karena mereka adalah golongan-golongan kekasih Allah yang dijamin masuk surga. Selain itu perlu juga kita selaku orang tua memberikan pendidikan terbaik putra-putri kita yang menitikberatkan pada pembentukan akhlakulkarimah sehingga saat mereka menjadi pemimpin OKUS dan umat, mereka tidak akan melenceng dari koridor hukum baik agama maupun negara”, ujar mantan DPRD Ogan Ilir ini.