Mudir Hadiri HUT Kaisar Jepang

ittifaqiah.ac.id_Jakarta; Hubungan antara Al-Ittifaqiah dengan negara Jepang melalui Duta Besar Luar Biasa untuk Republik Indonesia Mr. Masafumi Ishii terus terjalin dengan baik. Tadi malam (29/11) melalui undangan resminya, Mudir Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Drs. K.H. Mudrik Qori, MA beserta istri kembali menghadiri the Occasion the Birthday of His Majesty the Emperor of Japan di Grand Ballroom Ground Floor Hotel Mulia Senayan.

Terhitung sejak tahun 2004 Al-Ittifaqiah dan Jepang terus meningkatkan kerjasama. Alhamdulillah hubungan baik ini dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi santri seperti pertukaran pelajar dan guru serta short course bagi asatiz. Saat ini begitu banyak peluang bagi santri untuk menimbah ilmu ke negeri Jepang melalui program kedutaan.

“Kita mendapatkan undangan terbatas seperti ini adalah indikator bahwa hubungan Jepang dan Ittifaqiah begitu kuat”, ungkap ustad. Nuhdi selaku kepala administrasi dan keuangan Al-Ittifaqiah.

Selain dihadiri Duta Besar Jepang untuk ASEAN Mr. Kazuo Sunaga dan para duta besar negara-negara sahabat, resepsi HUT ke-84 Kaisar Akihito ini juga dihadiri oleh wakil presiden Jusuf kalla didampingi Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar, Staf Khusus Wapres Bidang Reformasi Birokrasi Azyumardi Azra, dan Ketua Tim Ahli Wakil Presiden Sofjan Wanandi.

Foto bersama Dubes Jepang

Gamelan dan Kesenian Jepang

Foto bersama Pagar Ayu Kedubes Jepang

 

No Responses

Tinggalkan Balasan