Mudir Launching Pondokku Beriman

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Setelah di launching di kampus D Tanjung Lubuk, Mudir Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A. pagi ini (25/7) juga melaunching PONDOKKU BERIMAN (Bersih, Rapi, Indah, Manusiawi, Aman dan Nyaman) di kampus pusat Indralaya.

Dihadapan ribuan santriwati, pendiri Forum Pondok Pesantren Se-Sumatera Selatan (Forpess) ini menjelaskan bahwa latar belakang Pondokku Beriman bukanlah bersifat menanggulangi namun menguatkan kondisi yang telah ada.

“Selama ini kondisi ma’had, dimulai dari asrama sampai halaman sudah bersih dan lain sebagainya, namun melalui launching pagi ini, harapan kedepan prestasi tersebut dapat ditingkatkan lagi”.

“Islam adalah agama yang mencintai kebersihan dan kerapian, selalu memberikan kenyamanan dimanapun ia berada, menjaga keamanan dan menjunjung tinggi hak azazi manusia. Itulah arti islam yang sebenarnya”, tambah ustad. Mudrik.

Masih ditempat yang sama, kepala humas ustad. Ferry Heryadi menginfokan kalau jumlah santri baru 2017/2018 terjadi kenaikan dari tahun sebelumnya sebesar 20%.

Total santri baru tingkat tsanawiah sebesar 535 orang dan aliah 493 orang, tukasnya.

 

No Responses

Tinggalkan Balasan