Pelantikan Staf Berlangsung Khidmat

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Mudir pondok pesantren Al-Ittifaqiah Inrdalaya Drs. K.H. Mudrik Qori, MA dan kepala PKP ustad. Ari Alhadi, S.Pd.I tampaknya tidak mau berlama-lama untuk menetapkan staf karyawan pasca pelantikan Kepala Bagian, Madrasah, Biro dan Lembaga Minggu lalu.

Masih ditempat yang sama mess Ibn Ruysd kampus pusat Indralaya, didampingi oleh wakil 1 dan 2, Mudir langsung mengukuhkan beberapa nama sebagai staf karyawan masa khidmat 2018-2019 (16/3).

Tidak jauh berbeda saat memberikan pembekalan perdana, Mudir juga mengharapkan kerjasama dari seluruh staf untuk mensukseskan berbagai program yang telah disusun oleh kepala atau pimpinannya masing-masing. Dipenghujung tahun membutuhkan tenaga yang prima dan tentu saja sinergi harus terus digalakkan.

“Selamat kepada semua yang baru saja dilantik, ingatlah tradisi Al-Ittifaqiah adalah siap memimpin dan dipimpin. Nyakinlah satu hal, jika niat kita hanya untuk beribadah kepada Allah swt, Insyaallah keberkahan akan datang dari semua sisi dan lini. Mari kita berikhlas ria”, ungkap Mudir.

%d blogger menyukai ini: