Pembukaan Ittifaqiah Cup I

ittifaqiah.ac.id_Tanjung Lubuk; Ketua KONI didampingi oleh ketua PSSI dan Dispora Ogan Ilir sama-sama membuka Ittifaqiah Cup pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (20/10).

Selain bertujuan untuk ajang silaturahim antar pelajar se Ogan Ilir, Ittifaqiah Cup yang berlangsung selama 9 hari ini 20-28 Okt 2017 adalah sebagai wujud memeriahkan peringatan Hari Santri Nasional dan Sumpah Pemuda.

Hadir juga dalam pembukaan, ketua KNPI Ogan Ilir, Camat Indralaya Selatan, Dandim 0402 OKI-OI dan ketua yayasan Islam Al-Ittifaqiah Drs. H. Syamsul Bahri HAR serta pengurus Ponpes Al-Ittifaqiah.

Sebelum membuka secara resmi, Ketua KONI Ogan Ilir Drs. H. Iklim Cahya, MM mengapresiasi kegiatan yang perdana ini.
“Saya apresiasi penuh kegiatan olahraga Ittifaqiah Cup, besar harapan KONI ajang ini menjadi sumber-sumber atlit bagi Ogan Ilir, selamat bertanding dan kami tunggu atlit-atlit dari Ittifaqiah yang akan kami antarkan menjadi atlit dunia”, jelas ketua DPRD Ogan Ilir 2009-2014.

Menyambung ketua KONI tadi, ketua PSSI Ogan Ilir Drs. Jumhari juga mengharapkan kegiatan Ittifaqiah Cup berjalan sukses dan mencetak peserta lomba menjadi atlit profesional.

“Kunci utama dari pertandingan Olahraga adalah etika, sportivitas dan junjung tinggi nilai-nilai persaudaraan”.

o

 

No Responses

Tinggalkan Balasan