Peserta Kirab Pemuda Nusantara Tiba di Kampus Pusat Ittifaqiah

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Gema nama besar Al-Ittifaqiah terdengar jelas bagi peserta Kirab Pemuda Nusantara, Sore ini (7/11), peserta yang terdiri dari perwakilan pemuda-pemuda terbaik dari seluruh provinsi di Indonesia,  duta pemuda kreatif, pemuda pelopor, perwakilan pemuda berprestasi, mahasiswa/pelajar dan komunitas-komunitas pemuda kreatif yang ada dari setiap daerah bersilaturahim di kampus pusat pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya.

Pasca dilepas secara resmi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrowi, Kirab Pemuda Nusantara (KPN) adalah salah satu  program unggulan di kementerian Pemuda dan Olahraga yang bertujuan untuk meningkatkan rasa persatuan atas kebhinekaan Indonesia kepada semua pemuda.

“Napak tilas peserta yang menyusuri seluruh provinsi ini tidaklah lengkap jika tidak mengunjungi Al-Ittifaqiah” ungkap wakil Mudir I ustad. Mukhyidin, M.A.

Masih kata ustad. Mukhyidin, Ittifaqiah juga bisa dikatakan sebagai miniatur nusantara karena santri dan SDMnya berasal dari berbagai daerah dan provinsi luar sumatera, namun walaupun begitu tetap terjalin kerjasama yang apik karena memiliki tujuan yang sama yaitu beribadah kepada tuhan pencipta.

No Responses

Tinggalkan Balasan