PPI SIAP GELAR HAFLAH, WISUDA DAN HUT KE-47

INDRALAYA, PPI; Sehari menjelang agenda tutup tahun pelajaran 2013-2014, pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (PPI) yakni haflah, wisuda dan HUT ke-47 yang akan digelar besok. Pagi ini (24/6) digelar gladi resik peserta wisuda dari semua tingkatan.

Sebanyak 700 lebih santri yang akan diwisuda mengikuti gladi ini dengan tertib.

Ustad. H. Joni Rusli, S.Pd.I. selaku ketua panitia menjelaskan bahwa peserta wisuda mengalami kenaikan dari tahun sebelumnya.

Alhamdulillah tahun ini kita akan mewisuda lebih dari 700 orang dan kesemuanya antusias mengikuti gladi resik. Dalam kesempatan ini kami mengundang segenap keluarga besar PPI dan masyarakat luas pada haflah, wisuda dan HUT ke-47 yang akan berlangsung esok hari dilanjutkan dengan malam inaugurasi. Namun sebelum itu, nanti malam ada pertemuan yang tak kalah penting yaitu pertemuan seluruh wali santri di masjid At-Thoriq” jelas kepala bagian administrasi dan teknologi ini.

“Semoga kerja keras semua panitia demi suksesnya haflah dan acara pendukungnya dapat berlangsung dengan tanpa ada hambatan yang berarti. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi penuh demi sukses haflah tahun ini,” tambahnya.

Waktu yang bersamaan, Ikatan Alumni Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (Ikappi) pagi ini juga mengadakan reuni yang bertempat di Mess Ibn Rusyd.

%d blogger menyukai ini: