PRODI BARU STITQI: S.1 PGRA

Indralaya, PPI Pusat; Dua tahun terakhir, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quran Al-Ittifaqiah (STITQI) yang dipimpin oleh ustad. Mukhyidin, M.A. terus melakukan pengembangan baik di bidang fisik maupun prodi. Prestasi cemerlang STITQI tahun ini adalah berhasil membangun gedung belajar 2 lantai dan membuka prodi baru yang mana prodi ini adalah satu-satunya di provinsi Sumatera Selatan.

“Semester ini, STITQI membuka program studi baru yaitu strata satu Pendidikan Guru Raudhatul Athfal (S1 PGTK). Alhamdulillah, prodi ini adalah satu-satunya di Sumatera Selatan”, ungkap ketua STITQI ustad. Mukhyidin, M.A. saat memimpin rapat bulanan di aula mess Ibnu Rusyd pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya.

“Alhamdulillah, sampai hari ini sudah ada 40an mahasiswa baru yang mendaftar”, tambahnya.

Menyambung arahan dari ketua STITQI, ustad, H. Joni Rusli, S.Pd.I selaku plt. Wakil Mudir II bidang administrasi dan kesejahteraan juga mengharapkan seluruh SDM semakin kompak dalam bermujahadah.

“Semua pengurus adalah anggota tim yang tentu saja harus terus berkoordinasi. Melalui koordinasi inilah diharapkan dapat mencari solusi dari tiap-tiap kendala di lapangan sekaligus meningkatkan profesionalitas guru, pengurus maupun karyawan”.

“dalam kesempatan yang baik ini, saya juga menyampaikan arahan dari mudir Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A. beliau mohon maaf tidak ikut dalam rapat hari ini dan berterima kasih atas semua pengorbanan, kekompakkan dan keikhlasan dari semua SDM PPI semoga mujahadah tersebut bernilai pahala di sisi Allah swt”, ungkapnya.

%d blogger menyukai ini: