RIBUAN SANTRI LEPAS MA’IN MENUJU SUDAN

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Ribuan santri pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (PPI) pagi ini sengaja di kumpulkan di halaman depan kampus pusat dalam rangka melepas keberangkatan salah satu alumnusnya Ahmad Ma’in bin Drs. K.H. Mudri Qori, M.A. menuju University of the Holy Quran and Islamic Sciences (2/11).

Sebelum menerima ucapan selamat dari pimpinan, penerima beasiswa ini mengharapkan agar seluruh adik-adik kelasnya dapat menyusul langkahnya.

“Terima kasih atas bimbingan dari semua asatiz dan asatizah, karena hari ini saya merasa begitu haru. Ternyata semua nasihat, perintah bahkan amarah guru-guru memiliki hikmah yang begitu besar. Dulu saya merasa kesal, bosan bahkan jengkel karena begitu banyak tugas dan hafalan tetapi sejak mengikuti berbagai tes beasiswa, saya baru sadar kalau semua yang saya anggap sepeleh dan aneh itu ternyata benar-benar bermanfaat”.

“Saya mengucapkan ribuan permohonan maaf atas segala khilaf dan salah semasa di kelas maupun berinteraksi bersama teman-teman. Teruntuk adik-adikku yang tercinta, rajin-rajinlah belajar, hargailah dan hormatilah semua ustad/zah. Ikutilah semua perintah dan jalanilah semua nasihat mereka, jangan sampai kelak kalian akan menjadi orang-orang yang merugi dan penuh penyesalan”.

“Adik-adikku… saya tantang kalian untuk menyusul ke Sudan”, lantangya dihadapan ribuan santri.

Sementara itu, kepala Humas ustad. Ferry Heryadi, S.Pd.I. meminta peran serta dan kerjasama dari Ikatan Alumni PPI (IKAPPI) tepatnya yang berada di Sudan, agar membimbing dan memberikan segala informasi tentang Sudan kepada Ma’in.

%d blogger menyukai ini: