SAMBUT TAHUN BARU DENGAN PORSENI

Bertemakan dengan seni dan olahraga, perhelatan akbar yang merupakan puncak perlombaan di bidang seni maupun olahraga di lingkungan pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya, besok (22/12) akan segera dibuka secara resmi oleh mudir.
Berbagai persiapan dan perlengkapan telah disiapkan oleh panitia, bahkan sore tadi telah digelar gladi resik pembukaan.
Ketua Lembaga Seni, Olahraga dan Keterampilan (Lesgatram) ustad. Devison, S.Pd.I. selaku penanggungjawab utama acara ini mengutarakan bahwa segala persiapan sudah fix dan siap running.
“Insyaallah segala sesuatu yang berkaitan dengan Porseni tahun ini telah matang disiapkan oleh panitia, mudah-mudahan pembukaan besok berjalan dengan meriah”.
“Kalau dibidang bahasa asing, santri akan diasah melalui Lebah Show begitu juga kemampuan mereka dibidang Al-Quran akan diasah pada Lemtatiqi Show. Giliran kita Porseni yang akan mengasah kemampuan santri dibidang seni, keterampilan dan olahraga. Tentu saja berorientasikan Pospenas”
Agenda yang direncakan akan berlangsung selama satu pekan  mulai 22-28 Desember ini akan diikuti oleh semua santri mulai tingkat tsanawiah sampai aliah. Dan akan memperebutkan piala bergilir.

%d blogger menyukai ini: