SATU LAGI PEJUANG PONDOK MENGHADAP ALLAH

INDRALAYA, PPI; Langit mendung selimuti pemakaman Wakil Mudir II bidang Administrasi, Sarana dan Kesejahteraan Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (PPI) Al-Mukarrom Drs. H. Mardhi M. Nuh, Jumat 18 Juli 2014 di TPU desa Meranjat Kecamatan Indralaya Selatan Kab. Ogan Ilir.

Isak tangis keluarga, santri dan segenap tenaga pengajar PPI dan ribuan pelayat mengiringi jenazah ustad yang senang bergurau ini mulai dari rumah duka sampai ke TPU.

“Kita semua merasa sangat kehilangan, dari beliaulah kami banyak belajar. Rasanya tidak ada yang bisa menggantikan posisinya dibidang administrasi dan pembukuan. Semoga beliau ditempatkan di surga Allah swt”, ungkap ustad. H. Joni S.Pd.I. selaku kepala bagian administrasi dan keuangan.

“Kebetulan saya sekantor, beliau selalu bercita-cita untuk memajukan PPI khususnya dibidang tahfidz Al-Quran. Berbagai strategi yang beliau lakukan sehingga lembaga tahfidz sekarang jauh lebih baik”, tambahnya.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, lebih kurang pukul 03.00 telah meninggal dunia wakil mudir II bidang administrasi, sarana dan kesejahteraan PPI Drs. H. Mardhi bin M.Nuh Idrus di usia 56 tahun. Beliau meninggalkan seorang istri ustadzah Dra. Hj. Misriah dan tiga putri.

One Response

  1. BUTUH TIGA ORANG TUK GANTIKAN WAMUD II | PP AL-ITTIFAQIAHJuli 24, 2014 at 11:55 pm

    […] Suasana doa maghfiroh 7 hari wafatnya wakil Mudir II bidang administrasi, sarana dan kesejahteraan P… (Drs. H. Mardhi M. Nuh) […]

Tinggalkan Balasan