SEMARAK 17 AGUSTUS DI ITTIFAQIAH

INDRALAYA, PPI Pusat; Berbagai even perlombaan demi menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70, panitia yang dipromotori oleh Organisasi Santri Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (OSPI).

“Selain menghibur juga diharapkan akan tertanam jiwa-jiwa nasionalisme pada diri santri sekaligus ajang silaturahim”, unkap ustad Andi Iswari, S.Pd.I. selaku ketua panitia.

“Semua kampus melaksanakan acara yang sama, hanya saja waktunya yang berbeda. Besok kita gelar upacara bendera yang instrukturnya oleh mudir sendiri”, tambah.

Seperti kebanyakan perlombaan di berbagai daerah, di Ittifaqiah juga digelar diantaranya, estapet karet, permen dalam tepung, estapet belut, karaoke lagu-lagu nasional, balap karung, tiup balon, makan kerupuk, futsal sarung, terompah asatiz, memasak nasio goreng, tarik tambang dan adu lambat motor.

“Khusus untuk para asatiz, perlombaannya akan tepat saat setelah upacara bendera berakhir, semoga semua cabang  akan selesai besok sore mengingat begitu banyak peserta yang mendaftar”, tambahnya lagi.

No Responses

Tinggalkan Balasan