SEMESTER INI 2 SDM AKAN DIUMROHKAN

INDRALAYA, PPI PUSAT; Pasca libur Idul Fitri 1435 H, pagi ini (6/8) bertempat di mess Ibn Rusyd, puluhan pengurus dan karyawan pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya menggelar majelis silaturahim sekaligus rapat koordinasi menjelas kegiatan belajar mengajar tahun pelajaran 2014-2015.

Ketua Yayasan Islam Ittifaqiah (Yalqi) Drs. H. Syamsul Bahri HAR menjelaskan berbagai usaha dari yayasan dalam rangka melengkapi sarana dan prasarana penunjang KBM di seluruh kampus.

“Insyaallah bulan depan akan ada 2 SDM yang diumrohkan dengan syarat masuk kriteria dari pihak yayasan. Selain itu, Yalqi terus membangun fasilitas baik itu ruang belajar, asrama maupun sarana lainnya. Untuk di kampus pusat sendiri sedang dibangun gedung 3 lantai yang lokasinya eks dapur umum”.

“Sedangkan untuk kampus B belum ada titik terang pembebasan lahan warga dengan rencana akan dibangun ruang belajar sebanyak 3 lantai dan masing-masing lantai 3-4 ruang. Begitu juga dengan kampus C yang lahannya begitu sempit”.

“Pembangunan yang paling genjar ada di kampus D, sekarang saja sedang dibangun ruang belajar sebanyak 4 lokal, perluasan MCK, pembangunan kelas alam dan musholla. Insyaallah dalam waktu dekat juga akan dibangun gedung-gedung yang lain”, tambahnya.

“Mengingat begitu banyaknya santri baru maka juga dibutuhkan banyak tenaga baru baik itu tenaga pengajar maupun karyawan. Saya ucapkan selamat bergabung pada karyawan baru yang, mari kita bermujahadah bersama-sama dengan landasan nilai-nilai keikhlasan”, tambahnya lagi.

Sesaat setelah sambutan dari ketua Yayasan, rapat dilanjutkan dengan sesi koordinasi antar lembaga, bagian, biro, bidang dan madrasah dibawah naungan wakil mudir masing-masing.

%d blogger menyukai ini: