SERTIJAB OSPI BARU

Pelantikan Oganisasi Santri Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah (OSPI) Indralaya putra putri, pada malam hari (20/2) berlangsung  di halaman kampus pusat PPI yang disaksikan oleh ribuan santri disiarkan langsung melalui radio dakwah Al-Ittifaqiah 96.3 FM.

Ketua umum  terpilih dipilih langsung oleh santri secara demokrasi, terbuka, jujur  dan adil berlangsung pada tanggal 17-19 Februari 201. Setelah dibacakan surat keputusan mudir no 913/PPI/A.01/02/2014, pengurus OSPI yang baru langsung diambil sumpah dan menandatangani surat pengukuhan secara simbolis yang dilakukan oleh ketua umum putra M. Agus Susanto dan ketua umum putri Nurhasanah, selanjutnya melakukan serah terima jabatan di depan mudir dan wakil-wakil mudir.

KETUM lama Aziz Fikri,“Selamat dan sukses saya ucapkan kepada pengurus OSPI baru semoga mujahadah menambah rasa memiliki dan meningkatkan profesionalitas kerja serta bertanggungjawab. Saya mewakili pengurus OSPI lama dalam kesempatan itu memohon maaf ”.selamt bertugas tegasnya.

Mudir PPI Drs. K.H. Mudrik Qori , M.A. mengungkapkan rasa bangganya kepada seluruh santri dan pengurus OSPI yang baru dilantik. Kita optimis, pengurus OSPI yang baru ini akan lebih baik, lebih baik dan lebih baik.ungkapnya.

No Responses

Tinggalkan Balasan