SETAHUN, ITTIFAQIAH LAHIRKAN 119 PENGHAFAL AL-QURAN

INDRALAYA, PPI Pusat; sebagaimana pemberitaan sebelumnya, hari ini (10/6) telah berlangsung haflah, wisuda dan HUT pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya.

Walau acara berlangsung dengan alon, para wisudawan tetap sabar menunggu untuk naik panggung. Tahun 2015, PPI berhasil mewisuda 875 santrinya dengan rincian Taman Kanak-kanak sebanyak 144 santri, Madrasah Tahfidz Al-Quran 14 santri, Madrasah Diniah 24 orang, Madrasah Ibtidaiyah 29 santri, Madrasah Tsanawiah 354 santri dan Madrasah Aliah sebanyak 182 santri.

Selain itu, Lembaga Tahfidz dan Tilawah Al-Quran (Lemtatiqi) menorehkan prestasi yang luar biasa dengan berhasil melahirkan sebanyak 119 penghafal Al-Quran mulai dari 5 juz sampai 30 juz. Bukan hanya itu saja, lembaga yang dikomandoi oleh ustad. Royani, S.Pd.I ini juga berhasil menerbitkan piagam tanda bukti telah lulus Qiroat Saba’an kepada 14 orang.

Ribuan santri beserta walinya berbaur dengan para alumni dan tamu, baik dari unsur eksekutif, legislatif, BUMN maupun swasta. Tampak hadir barisan depan Karo Kesra Provinsi Sumatera Selatan, Korda Menhan Sumatera Selatan, Perwakilan Pangdam II Sriwijaya, PT. Pusri, Sekda Ogan Ilir dan lain-lain.

%d blogger menyukai ini: