STITQI BUKAN PERGURUAN TINGGI ABAL-ABAL

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Sebanyak 162 calon mahasiswa mengikuti pembukaan Masa Ta’aruf Mahasiswa (Mastama) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quran Al-Ittifaqiah Indralaya (27/9) yang dibuka secara langsung oleh ketua Yayasan Islam Al-Ittifaqiah Drs. K.H. Syamsul Bahri HAR.

“Selamat datang ananda mahasiswa baru, jadikanlah kampus sebagai wadah mujahadah mengembangkan diri termasuk di dalamnya bidang akademisi. Nyakinlah ananda sudah memilih perguruan tinggi yang tepat, baik secara legalitas, STITQI meraih predikat akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) maupun prestasi akademiknya”, kata ketua STITQI ustad. Mukhyidin, M.A.

“Dari provinsi Lampung sampai kepulauan Bangka, hanya ada dua prodi PAI swasta yang terakreditasi B, salah satunya kita bahkan STITQI bernilai B gemuk, ananda tidak khawatir dengan penomena sekarang yang begitu banyak perguruan abal-abal”, tambahnya.

Ketua panitia pelaksana Kurniawan, menjelaskan bahwa pengurus BEM tidak main-main mengakomodir agenda Mastama dengan menurunkan semua anggota dan pengurusnya.

“Mengambil tema Membangun Karakter Akademis yang Lebih Unggul Serta Memiliki Skill dan Berani Bersaing di Era Modernisasi selain bertujuan sebagai wahana untuk menggali potensi, Mastama yang berlangsung selama 4 hari ini juga bertujuan untuk memperkenalkan lebih dalam tentang STITQI seperti kurikulum, administrasi dan termasuk program-program BEM”.

“Agenda ini akan kita kemas dengan serius dengan menerjunkan semua pengurus dan anggota sebanyak 150 orang”, cetus mahasiswa semester 3 ini.

DSC_0637DSC_0654 DSC_0649 DSC_0641

%d blogger menyukai ini: