Tambah 2 Gerbong Struktur SDM Ittifaqiah

Ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Menjelang ujung tahun pelajaran 2017-2018, resufle pengurus pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya kembali terjadi.

Mudir Drs. K.H. Mudrik Qori, MA., didampingi oleh ketua Yayasan Islam Al-Ittifaqiah Drs. K.H. Syamsul Bahri HAR hari ini (12/03) melantik beberapa pengurus yang terdiri dari unsur kepala dan wakil kepala baik di ranah madrasah, Lembaga, biro, bidang, organ structural khusus, semi otonom dan structural otonom di mess Ibn Rusyd Kampus Pusat Indralaya.

Menariknya lagi, terdapat penambahan 2 gerbong baru dalam struktur kepengurusan yaitu Lembaga kreasi, produksi, teknologi dan penyiaran yang diimami oleh ustad. Devison, S.Pd.I., dan Lembaga penerbitan, kompetisi ilmiah, kajian, penelitian dan pengembangan yang dikepalai oleh ustad. H. Agus Jaya, Lc., M.Hum.

“IT Ittifaqiah telah diakui oleh tokoh-tokoh nasional maupun internasional, dari beberapa kali menggelar acara selalu diafresiasi dari tamu kehormatan, terakhir diancungkan jempol oleh H. Rhoma Irama dan duta besar luar biasa Jepang untuk RI”, ungkap Mudir pasca melantik.

Lebih lanjut, Mudir menjelaskan kalau kreasi-kreasi SDM khususnya melalui kecanggihan teknologi visualisasi selama ini berjalan tanpa wadah. Oleh karena itulah, Lembaga kreasi, produksi, teknologi dan penyiaran adalah wahana dalam pengembangan technology education.

“Selain itu, saya lihat prestasi santri dalam dunia sains dan penelitian mengungguli rata-rata siswa sekolah ternama, semoga dengan dilantiknya ustad. Agus Jaya sebagai kepala Lembaga penerbitan, kompetisi ilmiah, kajian, penelitian dan pengembangan dapat memfasilitasi santri menuju prestasi lebih tinggi lagi”.

“Kita perkuat pembelajaran melalui teknologi”, ajak Mudir.

%d blogger menyukai ini: