Tasyakuran Suksesnya Tahun Emas

Ittifaqiah.ac.id_Tanjung Lubuk; Tasyakuran atas suksesnya pelaksanaan agenda acara tahun emas, 50th Pondok Pesantren Al Ittifaqiah.

Tasyakuran ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Islam Al Ittifaqiah, Drs. H. Syamsul Bahri HAR, Mudir Pondok Pesantren Al Ittifaqiah, Drs. KH. Mudrik Qori, MA, Wakil Mudir I, Ust Muhyidin, MA, Wakil Mudir II, Ust H. Joni Rusli, S.Pd.I, Ketua Kampus D, Al mukarrom Ust Zuhaironi Yahya, S.Pd.I. Serta Seluruh panitia, para ustadz dan ustadzah.

Tasyakuran ini dimulai dengan sholat Maghrib berjamaah, membaca surat Yasin bersama, serta doa.

Acara tahun emas yang telah dilaksanakan mulai dari 07 Juli hingga 10 Juli tentunya telah dipersiapkan dengan matang dari jauh hari.

“Terimakasih kami ucapkan yang sebesar-besarnya atas cucuran keringat seluruh panitia yang ikut serta mensukseskan acara besar kita yaitu Tahun Emas ulang tahun ke 50th Pondok Pesantren Al Ittifaqiah yang sangat kita cintai ini. Tanpa persiapan yang matang dari awal dan pelaksanaannya, para panitia rela dan ikhlas tidak tidur dan mengeluarkan keringat agar kegiatan ini sukses. Semoga Allah membalas semuanya nanti di dunia dan di akhirat”. Ujar ketua panitia tahun emas, Ust H. Joni Rusli, S.Pd.I saat penyampaikan sambutannya di acara tasyakuran suksesnya acara tahun emas di UKS kampus D (18.00-selesai) (13/07/17) [SAJ]

No Responses

Comments are closed.