Terselip Aksi Solidaritas Palestina pada Opening Porseni 2017

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Pasca berjibaku menghadapi ujian akhir semester ganjil, ribuan santri pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya hari ini (11/12) dihiburkan dengan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni atau biasa disingkat dengan Porseni baik di  kampus A maupun kampus D desa Tanjung Lubuk.

Mengambil tema “Dengan Porseni, Ittifaqiah Mendunia”, Porseni yang dibuka secara resmi oleh ketua Yayasan Islam Al-Ittifaqiah Al-Mukarrom Drs. H. Syamsul Bahri HAR ini juga terselip aksi solidaritas peduli Palestina.

“Dalam kesempatan yang bahagia ini, dibelahan dunia lain tepatnya di negara saudara kita, se-iman, se-agama dan se-akidah, Negara Palestina sedang dilanda tekanan yang begitu besar dari musuh-musuh Allah SWT. Oleh karena itu lah saya sempat terkejut dan sangat setuju dengan inisiatif santri akan pengibaran bendera Palestina dan begitu banyak atribut-atribut kota suci yang dipasang. Ini adalah bentuk solidaritas kita sekaligus mengecam keras pernyataan presiden Amerika”, ungkap Wakil Mudir I ustad. Mukhyidin, MA.

“Anakku, rajin-rajinlah belajar dan kuasailah dunia, hancurkan zionis-zionis musuh Allah dan tebarkan rahmat ke seluruh semesta”, tambah ketua STITQI yang baru saja mendapat izin resmi membuka 3 prodi baru ini.

Kegiatan yang berlangsung selama satu pekan ini juga sekali lagi bertujuan untuk menggali berbagai potensi pada setiap santri tanpa terkecuali, sehingga kedepan kemampuan mereka akan terus diasah sampai menuju panggung juara di event-event dunia.

 

No Responses

Tinggalkan Balasan