TIM VOLI PUTRI PPI, TERBUKTI BERGENGSI

SAKATIGA; Meski hanya meraih juara II dan juara harapan I pada ajang Irodat Sakti Cup 2015 (1-9 Februari 2015) bertempat di desa Sakatiga Besar Kecamatan Indralaya Ogan Ilir, tim volley putri pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya mendapat banyak pujian baik dari kalangan para asatiz maupun peserta yang lain.

Ketua Lembaga Seni, Olahraga dan Keterampilan (Lesgatram) ustad. Devison, S.Pd.I. memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas segala usaha yang telah dikeluarkan tim.

“Masuk semi final saja itu sudah menjadi kebanggaan tersendiri bagi PPI, karena ajang ini bukanlah hanya sebatas tingkat SMU sederajat tapi antar desa sekabupaten Ogan Ilir. Bayangkan saja, kita harus berjuang mati-matian menyingkirkan berbagai club volley karang taruna se Ogan Ilir”, ungkap guru SKI ini.

Hal senada diucapkan oleh asisten pelatih Pak Bambang memberikan acukan jempot atas prestasi anak didiknya sehingga lagi-lagi berhasil membawa tropi kemenangan.

“Alhamdulillah, hasil latihan selama ini terasa tidak sia-sia. Walau kita hanya merebut juara II dan harapan, namun kedepan kita akan lebih baik apalagi Pospekab sudah di depan mata. Sengaja santri yang diturunkan adalah atlet-atlet yang juga siap diterjunkan dalam ajang lomba 2 tahunan tersebut”, ucap Bambang.

Disinggung dengan nasib tim putra, salah satu anggota security ini mengakui memang perlu latihan yang lebih intensif lagi.

%d blogger menyukai ini: