TK ISLAM AWALI PENTAS SENI DENGAN ABATA

Indralaya, PPI; Lagu “A-Ba-Ta” yang dibawakan oleh santri-santri Taman Kanak-Kanak Islam Al-Ittifaqiah sontak membuat suasana menjadi meriah sekaligus mengawali pembukaan malam inaugurasi pentas seni dalam rangka haflah, wisuda dan HUT ke-47 pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya.

Sebelum membuka secara resmi, ustad. Mudrik Qori mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap panitia.

“Terima kasih kepada semua panitia dan seluruh pihak yang telah mendukung sepenuh hati demi kesuksesan semua tahapan-tahapan haflah, wisuda dan HUT PPI”.

“Malam ini adalah malam tasyakuran atas segala nikmat dari Allah swt kepada PPI dan saya ucapkan selamat jalan bagi anak-anakku yang akan berlibur. Ingatlah selalu, liburan di PPI bukanlah hanya sekedar bebas dari aktifitas belajar mengajar tetapi liburan PPI memiliki misi dan visi dakwah. Berdakwahlah ditengah-tengah masyarakat dimana kalian tinggal”, tambahnya.

Humas PPI ustad. Ferry Heryadi, S.Pd.I. menjelaskan kalau malam inaugurasi adalah salah satu tahapan agenda akhir tahun.

“Sudah tradisi kalau setelah wisuda, malam harinya akan digelar malam inaugurasi yang diisi dengan berbagai karya santri khususnya di bidang seni”.

“Biasanya acara ini salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh santri, alumni maupun wali santri. Selain menghibur juga memacu santri untuk terus meningkatkan potensi dalam diri”.